Selasa, 26 Maret 2013

contoh scrift project pembuatan iklan




Script Project KKMM:
STOP ONLINE SAAT MENGEMUDI
Chapter 1:
            Diceritakan di sebuah jalan raya terlihat seseorang yang sedang mengemudi di jalan raya sambil memegang hp ternyata pemuda tersebut sedang facebookan dengan temanh online nya.
Pemuda: ha…ha..ha jalan raya sepi nih..jadi amanlah buat online sambil mengemudi juga…haha jalan raya milik nenek moyang gue..
Pemuda tersebut asik sekali fban bersama teman ol nya,tanpa di sadari ada seorang polisi memberhentikan seorang pemuda tersebut.
Polisi:hai…anak muda berhenti..
Lalu pemuda tersebut berhenti di depan polisi
Pemuda: ada apa pak? Koq saya diberhentikan?
Polisi: anda sudah melanggar peraturan lalu lintas, jadi anda saya berhentikan
Pemuda: Lho……. Saya salahm apa pak?
Polisi: Itu yang kamu pegang apa??

Polisi menunjukan HP yang sedang dipegang pemuda tersebut…
Pemuda: Ya HP lah pak, masa pistol… hahahahahaha
Polisi: Ya tau bapak juga, tapi anda sudah melanggar lalu lintas karena anda menggunakan HP saat mengemudi, jadi anda kami tilang
Pemuda: hahahaha… di tilang? Terus bapak kenapa urusan sama saya, yang pegang HP saya koq bapak yang repot!! Masalah buat lho…..
Polisi: Dasar Pemuda kurang ajar……..
Lalu pemuda tersebut melarikan diri dari polisi……..
 Polisi: awas saja, pemuda itu pasti kena batunya juga!!!
(Sambil geleng-geleng kepala)
Pemuda tersebut melanjutkan aksi  berbahayanya yakni memeainkan HP saat berkendarab di jalanan
Pemuda: hahahahaha… lanjut lagi ah Facebookan nya,…..
Chapter 2:
SUASANA DI SEKOLAH……………
Terlihat di sekolah sedang ada Lomba Baris-Berbaris di depan halaman sekolah… tibi-tiba terdengar suara tabrakan dan orang meminta pertolongan…..
Ternyata ada seoarng pemuda yang menabrak pembatas jalan….. lalu semua orang yang berada di seputaran sekolah tersebut bergegas kea rah tempat kecelakaan dan segera memberikan pertolongan pertama..
Anak pramuka: wah suara minta tolong tuh… ayo cepat kita tolong…
Pemuda: (sambil meringis kesakitan)……….. lalu datanglah polisi lalu lintas yang tadi menilang pemuda tersebut…. Diam-diam ternyata polisi tersebut membuntuti pemuda itu…
Polisi: yah anak muda ini mau jadi jagoan yah??? Tadi udah bapak bilangin malah meledek bapak..
Pemuda: iya pak… saya minta maaf saya menyesal……

”Gaul sih boleh, asal patuhi tata tertib lalu lintas di jalan raya”
Lalu pemuda tersebut di tandu oleh anak pramuka untuk segera di obati..

>>>>>>>>>>”THE END”<<<<<<<<<<

Created By:
Ade Heriyanto 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar