Selasa, 26 Maret 2013

contoh surat lamaran kerja




                   Ciamis, 03 Februari 2013    
                                                                                                  Hal : Lamaran Pekerjaan
Kepada Yth,                                                                                               Manager Sumber Daya Manusia                                                                                                      PT. Cipta Motar Utama                                                                                                            Jl. Jend. Sudirman Kav.  –  60 Jakarta        

Dengan Hormat,
Sehubungan dengan iklan Bapak yang di muat di harian pikiran rakyat pada tanggal 31 Januari 2013, mengenai kebutuhan Retail Sales Asst. Manager dengan ini saya mengajukan lamaran pekerjaan untuk mengisi lowongan tersebut. Adapun keterangan mengenai diri saya adalah sebagai berikut:
nama   :  Yanto Daryanto                                                                     
  tempat, tanggal lahir          :  Ciamis, 12 Agustus 1994                                                          
      alamat                          :  Jalan Raya Tambaksari No. 15  Tambaksari - Ciamis         
pendidikan                    :  SMK jurusan Multimedia                                                                                            Telepon                              :  087725321xxx                                                                                     
        e-mail                         :  Daryanto_irit@yahoo.co.id                                                     
   status perkawinan            :  Belum Kawin

Saya dapat mengoperasikan komputer dengan lancar, baik yang berhubungan dengan software maupun hardware. Selain itu, saya juga memperoleh setifikat dari ERC (English Research Center) dan berbagai setifikat lainnya. Pengalaman kerja selama tiga bulan di DEPKOMINFO (Departemen Komunikasi dan Informasi) pusat, pada waktu saya mengikuti      PRAKERIN (praktik kerja industry). Saya yakin mampu melaksanakan pekerjaan yang Bapak percayakan kepada saya dengan baik. Jika bapak menghendaki, saya bersedia untuk di tes dan di wawancarai menurut waktu dan panggilan Bapak. Besar harapan saya Bapak mempertimbangkan lamaran ini, atas perhatian dan kebijaksanaan  Bapak saya mengucapkan terima kasih.
Hormat Saya,


Yanto Daryanto








Lampiran :
1.      Daftar riwayat hidup
2.      Fotokopi ijasah SMK
3.      Fotokopi sertifikat ERC
4.      Surat keterangan kelakuan baik (SKKB) dari POLRI
5.      Surat keterangan sehat dari dokter
6.      Pasfoto terbaru ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar


Tidak ada komentar:

Posting Komentar